Evaluasi Program Pokok dan HATINYA PKK Kel.Wadaslintang

Dalam upaya menyamakan persepsi tentang pelaksanaan hasil  Rakernas  TP PKK ,hari Senin 9 September 2019 TP PKK Kelurahan Wadaslintang dievaluasi oleh TP PKK Kabupaten Wonosobo.

Tim yang dipimpin oleh Ny Lutfi Amin dan beranggotakan 8 orang dari tersebut diterima oleh ketua TP PKK Kecamatan Wadaslintang dan Ketua TP PKK Kelurahan Wadaslintang di balai Kelurahan Wadaslintang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Desa se Kecamatan Wadaslintang ,Ketua TP PKK desa dan unsur masyarakat dari Kelurahan Wadaslintang yang berjumlah lebih kurang  100 orang.

Pada acara penilaian tim melihat administrasi TP PKK Kelurahan Wadaslintang  yang meliputi Buku Daftar Anggota,Buku Keuangan,Buku Agenda Surat,Buku Notulen Rapat dan lain-lain.kemudian dilanjutkan penilaian ke lapangan untuk melihat pelaksanaan 10 Program Pokok PKK seperti Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga serta HATINYA PKK ( Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) yang merupakan suatu gerakan pemanfaatan halaman di sekitar rumah dengan tanaman pangan dan tanaman produktif minimal untuk memenuhi kebutuhan dan tabungan keluarga serta meningkatkan tanaman obat keluarga (TOGA),tanaman hias yang berfungsi untuk keindahan dan kenyamanan rumah.

Setelah evaluasi di Kelurahan Wadaslintang selesai,TP PKK Kabupaten Wonosobo kemudian meninjau Exspo Produk Unggulan UP2K TP PKK Desa se Kecamatan Wadaslintang di aula Kecamatan Wadaslintang.

Pada kegiatan yang menampilkan berbagai produk hasil UP2K TP PKK dari 16 desa seperti kerajinan,olahan makanan tersebut,TP PKK Kabupaten Wonosobo sempat membeli produk dan memberikan arahan untuk pengembangan usaha seperti pengemasan dan pemasaran.

Pada akhir Exspo diadakan penilaian oleh TP PKK Kecamatan Wadaslintang terhadap semua stand yang ada dan keluar sebagai stand terbaik dari TP PKK desa Ngalian disusul TP PKK desa Kalidadap serta TP PKK desa Kaligowong.

Pengumuman

Penetapan Calon Kepala Desa Lancar Dan Plunjaran

Penetapan Bakal Calon Kepala DesaPENGUMUMANBersama ini diumumkan kepada masyarakat Kecamatan Wadasli

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa

PENGUMUMANBersama ini diumumkan kepada masyarakat Kecamatan Wadaslintang bahwa Panitia Pemilihan Kep

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa

PENGUMUMANDiberitahukan kepada Masyarakat di 12 Desa di wilayah Kecamatan wadaslintang yang akan mel

Jemput Bola KTP Elektronik September 2018

PENGUMUMANDiberitahukan kepada masyarakat di Kecamatan Wadasintang bahwa Dinas Kependuduan dan Penca

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

Kontak Kami

Jalan Wonosobo Prembun No.1 Wadaslintang
Phone: -
Email: -
Website: https://kecamatanwadaslintang.wonosobokab.go.id